March 26, 2021 By videaonline.info 0

Ponsel ‘gaming budget’ pertama dengan Snapdragon 870 mengusung layar touch rate 1000Hz

Baru-baru ini, Qualcomm meluncurkan chipset seluler tercepatnya, Snapdragon 870 , dengan kecepatan inti puncak hingga 3.2GHz, dan menjulukinya sebagai penerus 865+ gadget terbaru tetapi dengan sentuhan permainan. Duduk sedikit di bawah pada tiang totem 8-seri andalan daripada 888 dalam hal fitur, ” Snapdragon 870 dirancang untuk memberikan peningkatan kinerja di seluruh papan untuk permainan yang dipersiapkan dengan pengalaman Qualcomm Snapdragon Elite Gaming yang sangat cepat, benar-benar global 5G sub-6 GHz dan mmWave, serta AI yang sangat intuitif . “

Semua barang ini bertabrakan di ponsel pertama yang diumumkan dengan prosesor Snapdragon 870, game anggaran vivo iQOO Neo5, mulai dari yang setara dengan $ 385, yah, Cina. Ketika telepon serupa berhasil keluar secara global, kemungkinan besar akan setidaknya 30% lebih mahal, karena hal-hal ini berjalan, yang masih sepadan, mengingat spesifikasi dan kinerjanya. 
OnePlus telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat ponsel dengan Snapdragon 870, dan itu adalah bagian dari perusahaan induk yang sama yang memproduksi Neo5, jadi kami tetap menaruh harapan tinggi untuk sesuatu yang serupa.

Ponsel pertama dengan Snapdragon 870, pertama dengan kecepatan tampilan sampling sentuh 1000Hz

Selain mengantongi mahkota “pertama” dengan prosesor gaming “murah” dari Qualcomm, merek ini juga berupaya untuk meningkatkan semua aspek penting lainnya untuk game seluler yang bebas lag. Pertama, Neo5 menggunakan chip layar dual-core khusus untuk frame rate yang lebih tinggi, yang tidak hanya memungkinkan penyegaran variabel 30Hz-120Hz tetapi juga peningkatan kontrol sensitivitas sentuhan menghadirkan tingkat pengambilan sampel sentuh instan 1000Hz dan kecepatan laporan sentuh 300Hz dengan penundaan 0,053 detik, mirip dengan yang ditawarkan ROG Phone 5 dalam ulasan kami. 
Di atas semua itu, layar OLED 6,62 inci mendukung HDR10 +, memiliki kecerahan puncak 1300nits, dan dikalibrasi warna dari pabrik berkat teknologi Pixelworks . Tambahkan lembaran pendingin besar, pengisian daya 30 menit, motor linier untuk haptics dengan Getaran 4D, Audio Resolusi Tinggi dengan speaker stereo, mode kotak Game khusus, dan mode Turbo yang meningkatkan perangkat keras, dan era ponsel gaming murah telah resmi dimulai. Kami hanya berharap OnePlus atau seseorang dari holding yang sama dapat menghadirkannya lebih cepat ke sisi kolam ini juga.